Objek Wisata Floating Market Lembang, Bandung | Paket Wisata

Objek wisata floating market lembang, Bandung | paket wisata – Banyak sekali orang bertanya, kalau wisata pasar terapung dimana ya? Jika anda memiliki pertanyaan hampir sama seperti ini, maka di dalam pembahasan artikel sekarang adalah obyek wisata floating market lembang, Bandung Jawa Barat.

Floating market lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung terbaru paling menarik dengan menyediakan keunikan daya tarik bagi para wisatawan, yaitu pasar terapung lembang. Dimana, lokasi alamat floating market lembang ini berada di kawasan lembang tepat di danau dengan menyediakan perahu sederhana. Selain itu, fasilitas floating market lembang juga menyediakan fasilitas lengkap, seperti makanan kuliner khas Bandung, tempat parkir, ruang tempat istirahat dan sebagainya.

Objek wisata di Bandung ini menawarkan pemandangan alam yang lebih indah dan suasana udara sangat sejuk. Sehingga para pengunjung dapat menikmati suasana pemandangan alam lembang Bandung sambil mencicipi makanan khas Bandung. Ini adalah salah satu gambar wisata floating market Lembang terbaru 2016.

Floating Market Lembang Bandung
Dari gambar seperti diatas, pastinya anda akan tertarik dengan keunikannya. Anda bisa membeli makanan khas Bandung apa saja sambil naik perahu. Floating market lembang termasuk kategori wisata alam di Bandung paling terkenal di Indonesia. Dengan wisata di lembang ini tidak jauh kalah menariknya dibandingkan dengan objek wisata Bandung lainnya.
Objek wisata floating market lembang, Bandung dibentuk dengan interior pedesaan ciri khas orang sunda. Kualitas bangunannya sangat bagus dan lebih unik. Anda dapat menikmati liburan keluarga ditempat wisata ini yang paling mengasyikan. Sehingga waktu liburan keluarga akan menjadi lebih mengesankan dan tidak membosankan.

Jadi, jika anda pensaran dengan keunikan yang ditawarkan oleh wisata floating market lembang atau ingin mengunjungi wisata pasar terapung lembang bersama keluarga, kami akan membantu anda untuk mengurus kebutuhan tujuan yang diperlukan. Kami menyediakan paket wisata Bandung lebih murah, anda bisa memilih paket yang tersedia. Informasi pendaftaran dan pemesanan paket wisata Bandung, silahkan hubungi nomor telepon dibawah ini.


0 Komentar untuk "Objek Wisata Floating Market Lembang, Bandung | Paket Wisata"

Back To Top